ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Rabu, 02 September 2009

anak - q "dedek".

Salam....pakabar fren?? Mudah2an q-mu2 yang ada di seluruh pelosok dunia baik barat,timur, barat dan selatan slalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya....
Udah 2 hari kira2 begitu, aq tidak menyapa kamu seperti biasanya. Bukan hati nak melupakan atau ingin meninggalkan mu walau sesaat. Namun apa daya bagi diriku, tak ada pilihan bagi -q untuk mengabaikan mu walau sesaat....uhuk....uhuk...uhuk....
Tau kah kau fren? jika kemarin2 hati-q sedang sedih gulana gulani gulamu gulaku. Tentu dikau tidak tau kan sai...jika belon aq ceritakan ya kan???? (ngaku, jangan sok tau deh hehhehe..).
hati -q sedih karena anak aq dedek, kemarin2 tu atit....mencret2 gitu. Kasihan deh pokoke aq lihatnya. Slalu menangis...ngis..ngis..membuat aq n hubby jadi meringis..ngis..ngis..


Sehingga membuat suasana rumah kami jadi rame dengan aksi baru dedek yaitu crying...uhuk...uhuukk.....
Tak ada keceriaan yang selalu mewarnai hari-hari dedek. Biasanya aq n hubby selalu terhibur dengan nyanyian dedek (cicak...cicak...Oww..Oww..Oww..) sambil goyang-goyang dikit (1..2..3.. kiri kanan ..berhenti grak!!! aduh....piye toh itu bukan joget tapi latihan gerak jalan), atau loncat sana loncat sinii, tarik tambang atau juga manjat pohon pinang (duh...ini bukan 17 agustusan, salah melulu sih???).
Duh...sory mory fren, salah melulu neh aq nulisnya. Abis aq ga konsen sih, ntah apa yang mau aq tulis. Jadi binun sendiri. Terkadang ketika susunan kalimat yang telah berbaris rapi siap untuk aq cetak, tiba2 bisa mendadak lupa (Mungkin pengaruh karena usia masih muda kali ya...??? Kan masih 17 tahun...heheheheheeahahahahaha...).
BUKAAAAAN!!!! pikiran aq tidak konsen karena liat kondisi dedek. Sehingga aq memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia blogger.
Aq kasihan liat kondisinya, ga tega banget hati -q liatnya. Begitu lemahnya dedek, akibat banyaknya cairan yang telah keluar dari tubuh dedek. Sampe...sampe..badan nya jadi kuyus (mending umi n abinya yang kuyus daripada dedek ya nak...???).
Meskipun begitu aq selalu memberi oralit ke dedek, yang mana fungsinya untuk menjaga keseimbangan jumlah cairan dan mineral dalam tubuh dedek dan juga untuk mengganti cairan tubuh yang telah nyangkut di kolam ikan hahahahhaha.... :P.
Andaikanlah sakit dedek bisa di pindahkan ke tubuh -q, aq mau. Asal dedek kembali c3r14 seperti sedia kala.

Dan Alhamdulillah sekarang udah mendingan fren..semalam aksi lama nya udah kambuh lagi, yaitu loncat sana loncat sini, lari sana lari sini, meskipun dengan keadaan mengangkang (soale bagian dapur nya luka, akibat selalu BAB tiap kali).
hanya saja bagian dapurnya belon sembuh banget fren, kulitnya masih lecet. Sehingga membuat dedek menjerit perih jika dapurnya kena air (ga tega aq uhuk....uhuk..uhuk...).
Dan sekarang hati aq n hubby bisa lega fren, karena dedek udah bisa tertawa lagi dan tentunya kembali mengoceh. Udah mulai menganggu kakaknya belajar atau menganggu abinya bobo hahahahha...pokoke udah mantap perkasa -q.
Dan sekarang aq udah mulai bisa untuk menulis lagi. Karena pikiran -q tak terbang melalang buana lagi hahahahhaa....

Lup u My perkasa... ^_^.





0 komentar: