ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Rabu, 23 September 2009

SEKEDAR CERITA BIASA

Salam..pakabar fren???
Hari ini aq sibuk bener neh fren. Soale sibuk dengan..masak..masak...masak...hehehehheehe.
Mank sebenarnya masak bukanlah pekerjaan yang aneh lagi bagi ibu2 rumah tangga dan juga merupakan tugas rutin sehari2. Tapi maksud masak ini bukan masak untuk tuan rumah, melainkan untuk acara muttawa getu loh fren!!!
Jadi ga sabaran nunggu ntar malam. Loh, kenapa???

Karena ntar malam bakal ada pertemuan yang menghebohkan antara jakarta dan anyer fren. Loh??? apa hubungannya...bukan fren salah maksudnya ntar malam ada pertemuan dengan teman2 gitu loh!
Sebenarnya acara ni udah kita planningkan dari bulan2 sebelumnya. Mank kita selalu mengusahakan untuk bisa ngadain acara halal bil halal tiap taonnya. Biar kita merasa tidak sendirian merayakan lebaran ini, dan merasa bahwa kita masih punya saudara di negeri orang. Terus juga untuk mengobati rasa kangen pada masakan indo punya.
Khususnya buat para teman2 hubby yang masih alone alias belon berumah tangga. Yang biasanya selalu mengkonsumsi lauk pauk hindi punya, nah pas halal bin halal bisa menikmati masakan indo lagi hehehehehe...
Saling berbagi kebahagiaan begitulah kira2 nya ^_*.
Trus juga akan di semarakkan oleh acara yang slalu di nanti2kan yang bikin para pengikutnya deg...deg...an, mo tau ga apa itu??? Itu..tu..tu... A R I S A N hehehhehee...
Supaya cepat ilang penasarannya,
makanya arisan di joinkan dengan acara halal bin halal. Biar cepat ketahuan sapa yang kena giliran kocokan berikutnya. Tapi bukan kocokan telur untuk bikin telur dadar atau kocokan adonan tepung untuk bikin kue melainkan kocokan arisan getu loh!!!
Disamping itu juga sekaligus penghematan waktu dan tenaga hahahahaha...

Kira2 sapakah yang dapat kocokan ntar malam ya???
Aq kah atau teman2 kah???, ayo...kira2 siapa ya??? Daripada pusing sendiri kita liat ntar malam aza, tul ga???
Kalo aq sih dapat ga dapat ga masalah, yang penting kumpulnya boo!!! itu yang asik bin seru.
Palagi ntar malam ada sebahagian teman2 yang udah lama ga ketemu. Khususnya yang ga ikut arisan bulanan akhirnya bisa ketemuan lagi di acara ntar malam.
Tujuan kita buat acara ini untuk mempererat ukhuwah agar semakin erat. Biar ga makin longgar di makan waktu gitu lohh hehehhee....
Nah untuk menunya....para bini muttawa yang cantik2 ini dapat tugas masak...memasak jreng...ngonjreng..hehehe...
Giliran aq bagian masak daging. Pengennya masak kari..karena ada sebahagian teman pengen di masakin kari. Tapi berhubung aq ingat nyokapnya teman..yang ga bisa makan cabe, walaupun cabe raksasa yang kadar pedasnya sangat minim sekali.
Akhirnya pilihan aq jatuh pada gulai daging hehehhee...kan kasihan ya..orang tua ga bisa ikut makan, gara2 cabe doank. Tentu aq jadi ga enak hati donk.
Sekarang aq mo bergelut dengan daging dulu ya, biar bisa menghasilkan masakan yang sedap untuk sahabat2 q dan juga tidak ingin mengecewakan mereka pastinya ^_*.
Sapa yang ingin join makan, silahkan datang ke ain kholid salwa baru.






0 komentar: