ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Senin, 24 Agustus 2009

Welcome To D New World ^_^

salam... halo fren....ngomong-ngomong masih kuatkan untuk menahan lapar dan dahaga???? Mengingat cuaca hari ini luar biasa panasnya, membuat tenggorokkan ingin segera di sentuh dengan dinginnya air. Hari ini hati -q sedang hepi sai, boleh kan aq berbagi kebahagiaan dengan fren-fren semua??? Alhamdulillah tadi aq menerima sms dari adik yang tinggal di medan. Ingin memberi kabar bahagia bahwasanya telah lahir makhluk mungil yang telah lama keluarga -q nantikan. Iya sai....istri dari adik aq tadi telah melahirkan bayi laki2 dengan selamat, ibu dan anak juga dalam kondisi sehat. Alhamdulillah Allah telah memberi kemudahan dan kelancaran buat adik ipar -q.

Aq sebagai "bunda" tentu merasa senang sekali, karena bertambah lagi ponakan -q hehehehe...
Memang pada khususnya anak merupakan idaman setiap pasangan yang telah berkeluarga yakan???? Meskipun begitu ada juga yang belon berkeluarga atau masih sendiri juga mempunyai hasrat untuk memilikinya loh. Contohnya adik -q, teringat ketika aq masih hamil anak pertama -q, dy begitu semangat menantikan kelahiran -q. Setiap hari dy slalu bertanya, "kak, kapan lahirannya kak? ibal ga sabar lagi pengen liat. juga pengen rasakan kek mana punya anak, walaupun ini ponakan ibal". Aq tertawa dan menjawab "sabar dek, kalo udah waktunya pasti bakal keluar juga. Yang penting dek bal mulai sekarang persiapkan diri jadi om yang baik buat ponakan ibal ok!!! dan adik -q pun terus menghayal apa yang akan dy lakukan setelah anak -q lahir hahahaha.... Dalam hati -q berkata, "ternyata keinginan adik -q ingin memiliki anak mampu mengalahkan keinginan aq n hubby juga, meskipun statusnya masih keponakkan" hahahahaa....
Dengan hadirnya anak di tengah-tengah keluarga memang membuat hari-hari menjadi lebih indah dan berwarna. Dari suasana yang sepi berubah jadi rame...karena telah ter isi dengan tangisannya, tawaannya, dan candanya. Dan membuat orang-orang dirumah jadi betah tinggal di rumah. Berbeda dengan saat suasana masih sepi. Mungkin karena ga ada boneka hidup yang bisa di mainkan kali ya??? hahahahahaa... Kehadirannya merupakan penyemarak kehidupan sebuah keluarga dan juga sumber kebahagiaan ibu bapanya, tanpanya hidup terasa hampa dan sunyi, laksana sayur tanpa garam, kopi tanpa gula. Oleh sebab itu tak heran jika kita melihat pada pasangan yang belum di karunia keturunan. Mereka akan melakukan apa saja (tentunya masih dalam norma2 agama) untuk mendapatkan keinginannya. Karena anak sangat berarti bagi setiap pasangan. Anak juga merupakan sebuah nikmat yang Allah berikan ke setiap pasangan...karena dapat menjadi penyejuk bagi ibubapa nya, menjadi penggembira di kala susah, menjadi penghangat dikala kedinginan, dan juga mampu menjadi penghibur dikala kita sedih. Pokoke anak adalah obat yang paling mujarab melebihi dari obat dokter yang famous sekalipun, percaya g????

(selamat datang ke dunia yang fana ini sayang bunda, semoga sayang bunda ini senantiasa diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah swt. Dan semoga izzan menjadi anak yang sholeh, taat dan sayang terhadap mm dan ppnya, dan menjadi anak yang berguna bagi seluruh umat dan kelak menjadi kebanggaan pp, mm dan ke dua nenek atuknya ya...amin..ya rabbal a'lamin).





0 komentar: