ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Minggu, 16 Agustus 2009

lemez...mezz...mezz

Sejak balek dari pantai, badan kok rasana letoiiii banget ya....???? Padahal aq ga swimming loh, tapi rasanya cuaaaaapeeeekkk banget. Gimana dengan hubby ya??? Pasti kadar capek n letihnya melebihi dari kadar aq punya hehehehe.....^_^. Yang salut aq liat dedek, ga ada rasa capeknya. Malah setelah di mandikan, bukannya loyo atau apa. Malah sibuk lari sana sini, loncat ini itu, pokoke ga ada tanda2 lelah atau gimana. Sedangkan kakaknya setelah di mandikan dan makan roti + obat penurun panas langsung tumbang, ga sadarkan diri lagi alias bubu.

Setelah kakak bubu, aq pun segera beralih ke dedek. Begitu aq berhasil menangkap dedek dan memberinya susu, tanpa basa basi aqpun segera meletakkan dedek di ayunan, dan dalam itungan menit dedek pun tertidur dengan pulasnya.
Setelah tugas aq selesai, aq pun segera beralih untuk mengambil laptop dan membukanya untuk singgah sejenak di rumah mungil-q. Dan tanpa menunggu aba2, jari jemari-q mulai menari dan menggerakkan seluruh tubuhnya mengikuti irama musik yang sedang berdendang..(loh???? kok jadi ngawur hehehe).
Aq cuma kasihan lihat hubby, dalam keadaan capek, letih dan lelah hubby langsung mengajar. Meskipun rasa kantuk dan letih letoi terus menyerang mata dan badannya, namun hubby tetap semangat (hai..hai..faiting). Setelah selesai mengajar, hubby pun langsung terkapar di samping-q. Dan aq pun tanpa sadar....ikut juga tertidur disamping hubby. Aq tersentak dan bangun begitu mendengar sms dan dering telepon yang tak hentinya terus berirama, membuat kepala q jadi atit dan badan bertambah lemas. Tapi bagaimanapun dengan kondisi apapun aq harus bergerak ke dapur untuk meyiapkan dinner. Dan begitu melihat hubby semangat menyantap masakan-q, lemes n atit pala-q langsung ilang seketika hehehehee.....

*** W4SS4L4M ***

0 komentar: