ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Senin, 17 Agustus 2009

PR...PR..PR..

Upsss.....barusan tadi aq dapat email dari bu moderator mengingatkan akan tugas q yang belon kelar ampe sekarang yaitu PR (masih inget aza ibu satu ini hehehehe....). Meskipun aq ga skul atau kul lagi tapi PR tetap aza masih menghiasi hari2 -q hehehehe....
Seperti kata-q sebelumnya, meskipun aq n teman2 ga bisa setiap saat untuk berkumpul atau face 2 face. Namun kami masih keep komunikasi salah satunya by milis..


Nah..oleh bu moderator, kami yang anak buah nya di beri tugas agar bisa naik kelas hahahahaha....(ternyata ga cuma skul atau kul, dimilis juga bisa naik kelas ya???? ^_^).

Aq dapat tugas untuk nulis artikel mengenai PENDIDIKAN ANAK SECARA ISLAMI. Sebenarnya artikel nya udah kelar aq buat, cuma kemarin aq dapat problem dikit yaitu tiba2 laptop aq sakit. Dan terpaksa aq bawa kerumah sakit dan opname selama 2 hari. Yang bikin aq sedih...segala file yang tersave di dalamnya terpaksa ilang, karena di daur ulang balek :(.
Jadi nyesal aq kenapa ga dari dulu2 setelah kelar artikelnya ga langsung aq send aza ke milis.
Tapi bagaimanapun sebagai murid yang ga mo mengecewakan gurunya (bu moderator thea!!!), aq akan segera menyelesaikan tugas -q bu moderator...hihihihihiiiii. Hidup bu moderator...yes..yiss...yuss...yosss...maknyosss!!!!!




2 komentar:

Ubaidina mengatakan...

hohohoho. kmrn empunya laptop yang sakit. skrg laptopnya yang sakit. weleh-weleh, rupanya kompaq disk juga kalian berdua. hihihi. ayooo,nulis dan nulis. ntar aku kasih award dehhh,special 4 u

y3s4 mengatakan...

beres bu komandan!!!! sogolo porontoh hombo loksonokon. ^_*