ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Sabtu, 22 Agustus 2009

dunia blogger

Wah....ternyata masuk dalam dunia yang namanya blogger itu asik juga ya...???? Meskipun aq dan teman "baru" hanya bersua lewat dunia maya namun aq masih bisa menciptakan sebuah hubungan silaturahim dengan mereka (hepi eui ^_^). Kenapa kok aq baru "ngeh" yang namanya blogger tu sekarang ya???? Kalo tau kek gini, mungkin dari dulu aq udah join kali ya hehehehe...Tapi meskipun begitu tidak ada kata "terlambat" untuk menjelajahi nya bukan???? ^_*.


Ni gara2 keasikan dapat comen dari teman neh, jadi aq ibaratkan semacam kayak bumbu masakan jika terus di racik akan semakin sedap rasa masakannya sehingga terus memotivasi kita untuk menciptakan sebuah makanan yang baru hahahahhaa.....sep..sep..sep...
Sama halnya dengan hubungan pertemanan, bila di awali dengan hati yang ihklas maka akan melahirkan sebuah hubungan yang indah sehingga semakin mempererat hubungan keduanya (kayak aq dengan fren's -q).
Emang bener kata sohib aq, bahwa kalo udah masuk dalam dunia yang namanya blogger. Pasti kita di buat lengah, cuma untuk mengantisipasinya...perlu bantuan jam weker nampaknya neh. Untuk mengingatkan tugas2 kita yang lain yang selalu menunggu giliran selain blogger hahahaaa....(tapi syukur aq belon sampe kayak gitu banget deh hahahaha just kidding bo!!!).
Ni semua berkat sohib aq neh.....karena dy akhirnya aq mengenal ni blogger. Mungkin kalo g ada support dari dy, mana mungkin rumah mungil -q bakal nongol di dunia maya ^_*.
Blogger ni kalo menurut pribadi -q semacam buku diary, hanya saja bedanya kalo blogger dalam bentuk online dan bisa di baca oleh manusia di seluruh dunia (kecuali yang bukan 1 bahasa ibu hehehhehe), sedangkan buku diary dalam bentuk kumpulan2 kertas yang di rupa seindah mungkin dan terkesan lebih screet.
Namun ada juga sebahagiaan orang menjadikan blogger sebagai lahan untuk bisnis atau di sebut bisnis online. Ternyata ga hanya di dunia nyata saja kita bisa berbisnis tapi dalam dunia maya bisa juga di jadikan fasilitas untuk itu. Menunjukkan bahwa perkembangan teknologi sangat pesat. Tapi gimanapun dengan adanya blogger membuat aktifitas -q bertambah lagi yaitu "menulis". Meskipun begitu membaut aq hepi n puas dapat meluapkan cerita2 dalam pikiran sehingga terbentuk satu tulisan semacam cerpen. Meskipun cerpen ecek-ecek hahahahaa...
GO...GO....GO......blogger!!!! I LUP U PULL HAHAHAHA>>>>>




0 komentar: