ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Jumat, 14 Agustus 2009

tamu yang mengejutkan

DUG.....jantung ku ampir copot...ketika seseorang nongol di depan pintu rumah.
Sebelumnya...ketika aq, hubby, n anak2 q sedang mau melakukan rutinitas seperti biasa yaitu dinner, kami mendengar bunyi suara ketokan pintu, lalu hubby pun bergegas menuju pintu dan bertanya min anta???? sampai 3 x hubby bertanya....namun tetap tidak ada jawaban.

Malah suara ketokan pintu semakin kencang. Aq, hubby n anak2 bingung n bertanya2. Setelah bahasa arab dilontarkan oleh hubby, kini giliran aq maju kembali bertanya tapi dalam versi inggris...who's there??? tiga x juga aq lontarkan pertanyaan, namun tetap sama tetap diam tanpa sahutan dari luar. Sampe akhirnya dedek anak aq si bungsu kembali bertanya dengan versi bahasa planet...fbofblasfsfsbfls???? tetap juga tidak ada sahutan. Waduh.....apa2an ini.????? Aq terus menerus mencoba untuk bertanya. Maklum, rumah aq jendelana ga deket dengan pintu ga seperti model rumah di indo pada umumnya. Sehingga membuat kami sulit untuk mengetahui siapakah dy diluar sana????? Akhirnya mau ga mau, kamipun harus membuka pintu rumah. Awalnya pengen kami cuekin, tapi lama kelamaan suara ketokan terus menerus semakin kencang. Membuat kami merasa terusik. Setelah kami buka ternyata ang..ing..eng....nongol lah seseorang yang sangat kami kenal....
kami pun kaget dan terbengong2...kayak anak kambing yang siap untuk di korbankan...hehehehe....
masih dalam kondisi bengong n ga percaya tapi harus percaya....seseorang itu berdiri langsung masuk ke dalam rumah..Aq pun spontan tertawa, lucu membayangkan bagaimana expresi wajah kami ketika mendengar ketukan pintu dan tanpa sahutan itu meskipun masih ada tersimpan rasa kesel, dongkol dsb nya. Sambil mendengar seseorang itu terus bercerita...ta..ta...dan ta.
Akhirnya setelah urusan seseorang itu selesai, diapun segera beranjak pulang. Sedangkan kami di liputi rasa kaget, bengong, antara percaya ga percaya hanya mengangguk2an kepala menandakan kami tau bahwa dia permisi untuk pamit pulang.
Setelah kepergian tamu itu, kamipun kembali ke aktifinitas yang sempat tertunda gara2 tamu yang mengejutkan itu, sambil tetap bingung dan menggelengkan kepala karena masih pusink memikirkan peristiwa heboh tadi.

*** W4SS4L4M ***

0 komentar: