ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Kamis, 20 Agustus 2009

hidup seorang manusia yg lemah

Tak terasa ramadhan telah di depan mata, bulan yang barokah yang betul2 aq rasakan saat ini. Bulan yang identik dengan maaf2an, membuat aq lebih merasa bahagia. Karena dengan datang nya bulan ramadhan, hubungan yang sempat terputus kini tersambung kembali. Sehingga tak mampu aq menahan air mata kebahagiaan.

Terima kasih ya ramadhan....

bulan suci yang penuh barokah
bulan suci yang penuh hikmah...


Namun...selain kebahagian yang aq rasakan, kesedihan juga turut mengisi di awal menyambut bulan penuh barokah ini. Cobaan dan ujian ini benar2 tengah menguji kesabaran -q. Semoga Allah senantiasa memberi aq kekuatan dan ketabahan untuk menerima semua ini. Karena aq tau Allah tidak akan memberi cobaan kepada hambanya di luar kemampuan hambanya. Semoga Allah senantiasa membuka pintu kebenaran dan pertolongan bagi aq untuk dapat menclearkan semua ini. Amin....

Mekipun begitu aq telah membuka pintu maaf-q untuk siapapun yang telah melakukan ini. Aq tidak ingin hanyut dalam lumpur yang berlumur dendam yang dapat menyeret-q ke lembah dosa.

Kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi pada hari ini dan hari esok. Semuanya misteri, tak ada yang dapat menebak.Hidup ini laksana panggung sandiwara dan kita semua sebagai pelakon yang telah di atur perannya.

Aq juga tidak ingin berlarut2 dalam kesedihan (karena itu bukan sifat-q hehehehe), aq bersyukur memiliki husband seperti hubby yang senantiasa menemani-q, yang selalu memberi siraman rohani, memberi spirit buat aq. Sehingga membuat aq tegar setegar lagunya jeng rossa hehehhee...
Yang dapat aq lakukan hanya berpasrah diri pada yang kuasa dan menerimanya dengan lapang dada. Dan menjadikan ujian ini sebagai wujud awal pembelajaran diri untuk lebih meningkatkan kadar "sabar" dalam memasuki bulan suci ramadhan.




2 komentar:

@n9in mengatakan...

Mpokkk...Ada apa gerangan nih? Kok cedih cekali kayaknya. Kenapa eh kenapa,say? say to me

y3s4 mengatakan...

hihihiihiii....hati q doank yang sedih, tapi ragaku tetap c3r14 i lup u pull hahahaha