ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Sabtu, 15 Agustus 2009

senengnya hati-q....

Yess..yoss..yiss...yuss...yass...akhirna hubby accept juga diajak pegi ke pante besok. Seneng bener nih hati...tak terkira deh hehheee...abizzz dari kemarin2 aq ajak, hubby ga pernah mo. Ya... aq juga memaklumi gimana aktifitas hubby setiap paginya, karena hubby mesti kerja tiap pagi (ngajar bo!!!). Namanya juga untuk mencari sesuap nasi + lauk pauknya. Dengan perasaan hati yang dikit dongkol (dikiiiiiiiittt aza kok ga pake banyak), akhirnya aq menuruti dengan anggukan kepala yang rasanya agak dikiiiit berat (ini juga masih dikit kok!!!) hehehhee....


Meskipun begitu...hubby pande membuat dongkol aq jadi c3r14 kembali, dengan satu x ajakan senyumku kembali beraksi lagi.
Aq tuh paling luluh bila hubby menawarkan sesuatu yang aq suka kayak bikin baju abaya, shopping, dinner di luar, jalan2, pokoke yang enak2 deh. Pasti rasa kesal atau dongkol langsung bablas....dalam itungan detik hehehehe....
nih satu kekurangan dalam diri aq, yang harus berusaha sekuat tenaga ampe titik darah penghabisan...aq harus bisa merubah sifat jelek atu ini. Dulu aq akui, ketika aq masih masih muda belia....apapun yang aq inginkan pasti selalu dapat. Ingin itu ingin ini, dengan mudah aq mendapatkannya. Malah...jika aq belon bisa mendapatkannya, siap2 deh bakal kebawa dalam mimpi. Sampe pada akhirnya apa yang aq inginkan tercapai (parahkan?????).
Tapi alhamdulillah...dengan patience dan pengertian hubby akhirna aq mulai bisa berubah step by step. Meskipun memang aq akui itu sangat berat untuk merubah sesuatu yang sudah jadi adat istiadat q hihihhiihiii....kan semuanya butuh proses ya ga??????
Duh....jadi ga sabar deh pengen buru2 ke pante hehhehehe....sebenarnya bukan pante aza yang jadi tujuan utama aq, tapi tahu isi nya kak siti (malu eui...). Soale kakak satu ini ahli banget bikin tahu, apalagi tahunya terkenal enak. Pokoke sapa yang udah nyoba pasti kepengen lagi (loh??? kok jadi promosi tahu neh).
Selain tahu isi, pastinya aq dapat bertemu dengan teman2 satu perjuangan. Meskipun ga semua yang datang, tapi lumayan deh buat ngobatin kangen. Soale udah lama neh aq ga saling bersua dengan mereka. Maklum, kita cuma punya waktu sekali dalam sebulan untuk berkumpul itupun karena ARISAN (lumayanlah..^_^). Soale suami2 kita juga pada punya aktifitas yang berbeda2 yang mempunyai keterbatasan waktu. Sehingga tidak memungkinkan untuk kita jika berkumpul tiap harinya.
Namun.....meskipun aq n teman2 jarang berkumpul, bukan berarti tidak ada jalan menuju ke roma. Eits...maksud na masih ada jalan untuk keep komunikasi dengan teman2...ga bisa lewat darat, kita pake lewat udara (hebatkan???). Maksud lewat udara bukan meaning kita terbang kayak superman gitu hahahaha....
kita masih bisa keep komunikasi dengan chatting by YM, telepon, atau hape. Dan ga hanya cuma itu loh sarana kita untuk komunikasi. Kita juga punya milis yang multi funksi. Mo sharing ilmu, masakan, gosip, atau apa aza deh....ayoooo!!! pokoke semua terkumpul jadi satu....(MILIS..satu untuk semua...!!!).
Karena jarum jam juga udah menunjukkan pukul 11.25 pm waktu qatar. Aq pun bersiap2 untuk bubu, biar besok paginya fresh..fresh...fresh..kan mo pegi ke pante hehehehe.....^_^

<<<------- gud nite all -------->>>

*** W4SS4L4M ***

0 komentar: