ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Sabtu, 03 Oktober 2009

MENGATASI BENGKAK KUKU IBU JARI KAKI

Salam...pakabar fren????
Semoga Allah senantiasa memberi kesehatan pada fren semua. amin...
Hari ini aq pengen berbagi2 tip neh...
Ayo...ancungkan tangan ya..kira2 sapakah diantara fren2 semua yang pernah mengalami bengkak kuku ibu jari???? Apalagi bila bengkak itu di sertai nanah dan bau ga sedap. Pasti deh ga nyaman banget rasana ya kan???
Atau pada saat itu kita mendadak dapat undangan. Pasti deh kita langsung mengalami kebingungan, soale bingung karena ga tau mo pake apa untuk kepesta itu. Pake sepatu susah, pake sandal susah. Kan ga mungkin banget kita pegi dengan telanjang kaki hehehehe...
Nah jika emang ada fren yang mengalami hal seperti itu. Jangan kuatir ...ada jalan menuju roma. Eiit...maksud na ada jalan untuk menyembuhkanna...
Mo tau....???? Ambil satu siung bawang putih, memarkan sampai halus, berikan satu sendok makan minyak goreng, letakkan diatas sendok, panasi dengan lilin beberapa saat, biarkan hingga dingin, teteskan ke bagian yang bengkak. Lakukan setiap hari sekali sampe sembuh. InsyaAllah bengkak itu akan segera sembuh. (majalah kartini).


SELAMAT MENCOBA








0 komentar: