ShoutMix chat widget
THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
W3LCOM3 TO MY SW33T HOM3...T3NK YU
Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

H4D1ST C3RMIN S4UD4R4

Photobucket

Jumat, 09 Oktober 2009

5 CARA AGAR SUAMI TIDAK SELINGKUH

Salam... fren..pakabar kamu semua???? Gimana dengan kondisi fren yang sedang sakit saat ini, apakah sakit nya sudah sembuh atau belum??? Aq doakan semoga Allah segera menyembuhkan penyakit kamu ya, sehingga kamu dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.
Fr
en..setelah kita memasuki gerbang pernikahan, tentu kita berharap dapat membangun sebuah keluarga yang harmonis. Yang mana itu merupakan idaman banyak orang.
Namun terkadang ada juga kita jumpai keluarga yang harmonis dapat secara tiba2 hancur ketika pasangannya ketahuan memiliki affair dengan orang lain. Biasanya ini terjadi karena faktor kebanyakkan "uang".
Memang yang namanya "selingkuh" bukan lagi sesuatu yang tabu bagi masyarakat kita, terutama di kota-kota besar. Atau ada juga penyebab lain, maka terjadinya "selingkuh" yaitu karena tidak mendapatkan ketenangan dan ketentraman dalam rumah tangganya. Sehingga lebih memilih "selingkuh" sebagai jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang di hadapinya.
"selingkuh" tidak memandang tingkat sosial ataupun ekonomi. Pada umumnya, yang terlibat didalamnya adalah para suami. Kendati demikian tidak menutup kemungkinan istri dapat melakukan hal yang sama juga. Biasanya pihak istri melakukan affair hanya sebagai wujud balas dendam terhadap perbuatan suami.
Karena itu untuk menghindari agar suami tidak melakukan "selingkuh", perlu beberapa cara yang mesti kita lakukan, diantaranya:
- melayani suami dengan baik.
Melayani suami merupakan kewajiban bagi seorang istri. Dan bukan hanya terdapat dalam aturan tradisional tetapi juga merupakan ajaran dalam agama.
Maksud melayani bukan hanya di bidang seks saja. Namun soal makan juga, istri harus bisa melayani dengan baik. Istri harus bisa memuaskan selera makan suami, dengan jalan menyiapkan makanan kesukaan nya.
Bagi yang belum terampil dalam masak memasak, tidak perlu berkecil hati. Banyak jalan untuk menjadi bisa. Asalkan ada kemauan dan tekad yang bulat. Misalkan dengan mengikuti kursus tata boga atau senang membrowsing resep2 makanan di internet. Sehingga akhirnya mampu menciptakan menu makanan yang bervariasi.
Begitu juga dengan melayani di tempat tidur, kita di tuntut untuk selalu tampil menggairahkan di mata suami. Namun sebelumnya kita harus mempersiapkan stamina sehingga kita siap kapanpun melayani suami. Lebih baik jika kita belajar tentang variasi hubungan seksual. Dengan begitu hubungan kita dengan suami tidak akan membosankan. Dan membuat suami semakin sayang dan mesra pada kita. ^_*.
- menjadi pendengar yang baik.
Terkadang ada saat2 nya ketika sang suami ingin menceritakan sesuatu kepada kita. Maka jadilah kita sebagai pendengar yang baik. Tujuannya agar suami merasa dihargai. Meskipun topik permbicaraannya kadang tidak menarik menurut kita, lebih baik kita tidak usah memberi komentar. Karena takutnya komentar tersebut dapat membuat sang suami marah atau kesal. Sehingga keinginan untuk bercerita pupus.
- menjaga penampilan.
Ini merupakan hal yang cukup penting untuk kita lakukan. Karena pada umumnya suami menginginkan istrinya untuk selalu berpenampilan menarik. Tentu dengan tujuan untuk menyenangkan dirinya sendiri. Hingga akhirnya muncul rasa bangga dalam diri suami, karena memiliki istri yang cantik.
Namun kata cantik bukan berarti kita musti keluar masuk salon, baru merasa bahwa diri kita sudah tampil cantik. Keuangan perlu di perhatikan juga.
Di rumah, kita juga bisa melakukan perawatan untuk tampil cantik, mungkin di mulai dari hal yang terkecil seperti mandi, memakai lotion, parfum, dll. Atau bisa juga kita melakukan luluran setiap 2 x seminggu untuk menambah kehalusan pada kulit.
- menjadi ibu yang siap memanjakannya.
Suami juga memiliki sifat kekanak2an dalam dirinya. Yang kadang2 ingin di manja, di belai, atau di peluk. Pada saat itu, tentu kita di tuntut untuk berubah menjadi seorang ibu.
Sikap ini bisa juga kita pakai bila disaat suami sedang memiliki masalah atau sedang sakit. Dengan begitu suami merasa di perhatikan oleh kita.
- memperbanyak kegiatan agama.
Tak seorang pun dapat menyangkal bahwa peran agama memiliki pengaruh yang sangat besar dalam rumah tangga. Karena agama merupakan benteng utama dalam mempertahankan kesetiaan. Ibadah dapat dilakukan secara bersama2, mendengar pengajian, atau mengunjungi rumah ibadah.
Dan juga tak lupa untuk mengoleksi buku2 agama sebagai panduan dalam berumah tangga. karena suami yang taat beragama, biasanya akan selalu menjaga kesetiannya.


(kasih sayang yang sesungguhnya adalah menjaga kondisi hati kita dengan sebaik-baiknya).








0 komentar: